Cara Membuat Resep Coklat Kacang Mete Dengan Langkah Mudah Ini


Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan langkah yang persis sama dengan cokelat. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menunggu cokelat untuk disiapkan. Khususnya, Anda ingin berkonsentrasi pada cokelat hitam yang belum diproses dengan baik. Ternyata, cokelat benar-benar fantastis untuk Anda. Meskipun ada sesuatu tentang cokelat dan kacang yang sulit dikalahkan.
Jika karamel bukan pilihan Anda, gunakan zat pengikat lain untuk kacang-kacangan seperti selai kacang, Nutella, atau madu. Sebelum mulai memproduksi karamel, Anda ingin mengatur kemiri menjadi beberapa kelompok kecil. Karamel lunak bekerja dengan sangat baik.
Bilah terbungkus nyaman jika Anda ingin mengambil satu untuk dibawa setiap kali Anda meninggalkan rumah. Membuat permen dari awal semudah itu!
Anda akan menerima sekitar 18 cluster! Bahkan, sebagian besar cluster Anda tidak akan terlihat seragam tidak apa-apa. Crockpot Chocolate Peanut Cluster tidak sesulit yang Anda kira!
Ulangi sampai semua cluster berkumpul. Cluster renyah lebih harumsehatdosis vanila, dan hanya sentuhan pedas karena kayu manis. Karamel Mete Clusters adalah perawatan mudah yang ideal! Dark Chocolate Mete Clusters adalah camilan cepat dan mudah yang dibuat hanya dengan dua bahan!

Komentar