Resep jus smoothie jahe pisang labu

Resep jus smoothie jahe pisang labu

Smoothie jahe pisang labu jeruk
  • DapurGreen smoothies
Bagian
2 orang
Masak Waktu
15 menit
Bahan
  • 1 buah pisang
  • 200 gram labu yangsudah dimasak 
  • 1 buah jeruk
  • 300 ml susu kedelai
  • 2 bola suara jahe
Bagian: orang
Instruksi
  1. Masukkan labu dingin yang sudah dimasak ke dalam blender.
  2. Kupas pisang dan tambahkan.
  3. Kupas jeruk dan periksa segmen pada pips. Hapus lubang jika ada. Tambahkan segmen oranye.
  4. Tambahkan jahe suara.
  5. Tambahkan susu kedelai.
  6. Blender keseluruhan menjadi smoothie jahe jeruk labu pisang. Minum enak!

Tentang resep smoothie jahe pisang labu jeruk

Smoothie jahe pisang labu ini benar-benar sedap! Saya telah menjadi penggemar labu. Labu dalam smoothie Anda benar-benar hebat! Selain itu, pisang membuat smoothie menjadi lebih lembut dan manis. Jeruk dengan jahe memberikan rasa musim gugur / musim dingin semacam itu. Saya seorang penggemar.
Saya menggunakan jahe suara dalam resep ini. Itu adalah jahe di atas air gula. Stem Ginger adalah rempah-rempah Asia yang terbuat dari akar jahe muda yang lembut. Ini digunakan dalam hidangan dan kue dan sangat lezat sebagai minuman beralkohol atau makanan ringan. Saya sering menggunakan voice ginger di piring yang saya campur atau cincang halus. 
Karena merupakan akar jahe yang lembut, Anda tidak akan menderita serat kaku selama pencampuran. Jahe juga rasanya lebih halus. Ya, ada air gula di toples. Saya tidak pernah khawatir tentang itu. 
Jika Anda makan sesuai dengan diet di belakang Supersnel Gezond, Anda tidak akan mendapatkan gula gratis di dalamnya. Sehingga sedikit suara jahe tidak masalah sama sekali. 
Bahkan, Anda menggunakannya di sini sebagai bumbu. Ini membantu Anda untuk mengkonsumsi 100 gram sayuran dan sepotong buah per orang ... untuk sarapan. Ini hampir setengah dari jumlah buah dan sayuran yang direkomendasikan setiap hari. Ideal kan?

Apakah Anda lebih suka membuat resep smoothie jahe labu jeruk dengan jahe segar? Maka tentu saja itu mungkin juga. Cukup potong sepotong jahe segar dan parut. Lalu tambahkan parutan jahe. Juga supersimpel. Saya tidak selalu memiliki jahe segar di rumah, itulah sebabnya saya pikir jahe itu berguna.
Tapi, cukup dikabarkan tentang jahe. Smoothie jahe pisang labu jeruk ini kebanyakan hanya sangat lezat. Selamat menikmati!

Komentar