10 Cara membantu Mahasiswa Menjadi Sukses Di Perguruan Tinggi





inilah sepuluh Cara membantu Mahasiswa Menjadi Sukses Di Perguruan Tinggi, yang pertama adalah :

1. membantu pelajar mengidentifikasi dan pilih ke arah karir yang cocok dengan kemampuan mereka dan kepentingan selambat-lambatnya tahun kedua. Ketika siswa menunggu terlalu lama untuk mengidentifikasi arah karir, mungkin ada sedikit atau tidak ada waktu yang tersisa untuk jelas fokus kegiatan persiapan pencarian pekerjaan. Keputusan akhir juga mungkin memerlukan waktu tambahan di perguruan tinggi dan pinjaman kuliah tambahan.

2. dalam 1 atau 2 tahun perguruan tinggi, meminta siswa untuk membeli dan membaca buku yang menjelaskan proses seluruh pekerjaan, termasuk job search persiapan strategi dan upaya. Layanan karir harus menyarankan satu.

3. pada awalnya, memerlukan siswa untuk menyusun anggaran pribadi untuk hidup mandiri setelah kuliah. Itu akan membuat mereka berpikir tentang biaya datang dan memberi mereka gambaran tentang minimum mulai gaji yang mereka perlukan. Sebuah contoh formulir untuk anggaran dapat disediakan oleh layanan karir, sehingga siswa dapat mengisi kekosongan.

Memiliki anggaran yang realistis, akan mendorong siswa untuk menentukan dua hal: 1) Apakah arah karir dipilih memiliki pekerjaan diinginkan entry level yang akan memenuhi kebutuhan anggaran mereka? dan, 2) melakukan pekerjaan-pekerjaan memiliki potensi pertumbuhan yang baik dan karir?

Siswa yang memenuhi syarat harus tidak perlu secara membuta masukkan karir dan menerima tawaran pekerjaan yang membuat terlalu sulit bagi mereka untuk hidup mereka sendiri dan membayar kembali pinjaman kuliah atau menawarkan sedikit gaji dan karir potensi pertumbuhan.



4. membantu siswa pilih besar dan kecil yang akan mendukung arah karir mereka dan pekerjaan yang menarik.

5. membantu siswa yang mempersiapkan tertulis rencana aksi yang mencakup kegiatan dan pengalaman mereka akan berpartisipasi dalam untuk membuat diri mereka lebih menarik bagi majikan target mereka. Perguruan tinggi dapat mulai dengan menyediakan setiap siswa dengan contoh generik dari rencana langkah demi langkah.
6. menawarkan kelas persiapan Cari pekerjaan untuk siswa. Kelas-kelas ini harus mencakup setiap aspek job search persiapan, meninjau isi buku yang telah dipilih, membantu siswa membangun dan memanfaatkan jaringan pencarian pekerjaan mereka, menciptakan resume yang difokuskan pada prestasi dan keberhasilan dan juga membantu Siswa mengembangkan cerita dan contoh-contoh yang mereka akan menggunakan selama wawancara.

7. memiliki setiap penelitian mahasiswa dan mengidentifikasi kelompok pekerjaan di bidang minat mereka dipilih. (Memiliki target jelas akan membuat langkah-langkah berikut mudah bagi siswa untuk mencapai.)




8. memiliki setiap penelitian mahasiswa dan mengidentifikasi daftar majikan yang akan memiliki kesempatan untuk siswa dengan kepentingan pekerjaan mereka sendiri. Cara itu, siswa dapat mengejar peluang dengan pengusaha tertentu yang menarik bagi mereka. Di hampir setiap kasus, siswa harus mengejar majikan bukan sebaliknya.

9. membantu siswa mengidentifikasi hal-hal tertentu yang ingin target mereka majikan akan membutuhkan, dan mengharapkan pekerjaan calon. (Siswa lebih menarik bagi majikan target mereka ketika mereka telah dipersiapkan untuk dan membahas kebutuhan, keinginan dan harapan mereka.)

10. membantu siswa penelitian, mengidentifikasi dan mempertahankan daftar pekerjaan Bank, perusahaan pencari dan situs Web yang dapat berguna, karena mereka melakukan pencarian mereka untuk bekerja. Siswa dengan arah karir yang sama dapat bekerja sama sebagai sebuah tim dan berbagi hasil mereka. (Daftar

Komentar