7 Cara membangun Kepuasan kepada Partner Kerja


Mendapatkan paling dari pekerjaan Anda - kunci untuk kepuasan kerja adalah sikap Anda. Keahlian dan pengetahuan yang memastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang baik atau luar biasa. Mereka menentukan apa kepuasan kerja bangunan - sekali Anda telah mengidentifikasi campuran status, kekuasaan atau kenikmatan intrinsik yang Anda butuhkan untuk memiliki dalam pekerjaan Anda bagi Anda untuk menjadi puas, Anda dapat bekerja pada tujuh bahan untuk menciptakan pekerjaan yang memuaskan. Kuncinya di sini untuk memahami tidak 'mencari' pekerjaan yang sesuai dengan campuran Anda, tapi 'menciptakan' kepuasan kerja dalam pekerjaan yang Anda miliki, sehingga 'menemukan' apa yang terbaik untuk Anda.

1. self kesadaran. Langkah pertama dalam mencari kepuasan kerja adalah mengetahui diri sendiri. Anda perlu untuk memahami kekuatan dan kelemahan Anda. Anda juga harus memiliki pemahaman yang baik tentang ciri-ciri kepribadian Anda dan gaya pilihan Anda bekerja. Ini adalah hal-hal hati dan perlu berpikir intuitif untuk menyadari apa yang Anda nilai dan apa yang memotivasi Anda ketika Anda bekerja dan sebaliknya apa adalah bahwa Anda tidak menghargai dan apa demotivates Anda. Sebuah kata dari hati-hati di sini adalah untuk melakukan latihan ini dengan disposisi netral tanpa overanalysing temuan. Kita harus mengasihi dan menghormati diri kita sendiri untuk apa kita dan tidak meratapi untuk apa yang kita tidak.


 Latihan kesadaran diri dengan disposisi ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja menuju perpaduan ideal kompensasi, status dan intrinsik hadiah yang cocok untuk Anda dan bahwa Anda realistis dapat mencapai. Jujur dengan diri sendiri adalah sangat bermanfaat dalam jangka panjang. Menetapkan cita-cita sesuai yang memanfaatkan kekuatan Anda, jangan biarkan area kelemahan Anda, memanfaatkan ciri-ciri kepribadian Anda dan yang mendukung Anda gaya bekerja adalah resep yakin untuk kepuasan kerja. Bahkan harapan manajemen adalah bahan utama yang memungkinkan pertandingan besar antara preferensi Anda dan persyaratan pekerjaan. Hal ini meningkatkan potensi untuk kepuasan kerja Anda dapat memiliki. Keseimbangan 6 bahan menentukan berapa banyak dari Anda benar-benar dapat mencapai potensi itu.

2. challenge. Kita semua berkembang mengenai tantangan-tantangan yang menarik. Hal yang berbeda menantang orang-orang yang berbeda pada waktu yang berbeda. Bahkan jika pekerjaan itu sendiri tidak mungkin menantang, Anda dapat membuat sebuah tantangan oleh a. Aim untuk mengalahkan Anda sebelumnya untuk standar kinerja Anda sendiri telah menetapkan b. Memiliki kompetisi ramah dengan rekan kerja.




 Ask untuk tanggung jawab baru yang akan memberi Anda kesempatan untuk stretch diri Anda. Ketika kita meminta untuk tanggung jawab, orang akan lebih baik dengan kekurangan. Juga Anda memberikan kepada pekerjaan Anda, apa yang Anda lakukan pada pekerjaan. Mereka memperindah tugas, tindakan dan mempengaruhi hasil mereka secara signifikan. Tapi mereka tidak berpengaruh pada apa yang Anda berasal dari pekerjaan Anda - kepuasan kerja. Sikap adalah cara kita melihat situasi, masyarakat dan lingkungan di sekitar kita. Itu adalah filter yang kita gunakan untuk memberi makna yang terjadi di sekitar kita di tempat kerja dan dalam kehidupan. Ini menentukan harapan kami, respon dan reaksi.

Bagi banyak dari kita gagasan memiliki pekerjaan yang benar-benar memuaskan - jenis pekerjaan yang tidak merasa seperti bekerja lagi - adalah fantasi murni. Tapi, sebagian di bidang seni dan olahraga telah menemukan cara untuk melakukan apa yang mereka sukai dan mendapatkan bayaran untuk itu. Mereka hidup "Find kutipan terkenal pekerjaan Anda, dan Anda menambahkan lima hari untuk setiap week".

Mimpi karir adalah satu hal; praktis kenyataannya adalah sering lain. Kebanyakan remaja mencapai dewasa telah melalui ini kepedihan dalam pertama beberapa tahun bekerja. Ada baiknya untuk mengetahui bahwa mungkin untuk mendapatkan kepuasan kerja dari pilihan karir yang praktis. Anda dapat bekerja di kepuasan kerja dan menemukannya di tempat yang paling tak terduga. Seperti disebutkan sebelumnya, jantung kepuasan kerja adalah dalam sikap Anda. Hal ini lebih tentang bagaimana Anda mendekati pekerjaan Anda daripada sebenarnya tugas dan tugas Anda melakukan pada pekerjaan. Rahasianya adalah untuk memahami unsur utama resep Anda unik untuk kepuasan kerja.




Mengidentifikasi memicu kepuasan Anda - kita mendekati pekerjaan dalam tiga cara berbeda: Apakah pekerjaan, atau karir atau gairah? Tergantung pada jenis pekerjaan yang Anda berada di sekarang, hal-hal yang memberikan Anda kepuasan akan bervariasi. Hati-hati di sini adalah bahwa klasifikasi ini berlaku terlepas dari Apakah Anda seorang gaji, diri dipekerjakan atau bahkan menjalankan sebuah LSM.

Jika Anda bekerja untuk pekerjaan, aspek kompensasi posisi mungkin memiliki pengaruh yang lebih besar Apakah Anda tinggal atau pergi.

Jika Anda bekerja di karier, promosi dan pengembangan karir menjadi prioritas daripada uang. Kepuasan Anda memiliki hubungan yang kuat ke status, prestise atau kontrol.

Jika Anda bekerja di gairah, pekerjaan itu sendiri adalah faktor yang menentukan Anda kepuasan. Uang, Prestige atau kontrol menjadi isu bebas.

Kenyataannya adalah kita mendapatkan kepuasan dari lebih dari satu jenis di atas pekerjaan. Menjadi sadar dari jenis pekerjaan yang Anda lakukan dan jenis yang memberikan Anda kepuasan maksimal memungkinkan mengkalibrasi harapan kepuasan Anda dan bersikap realistis.

Komentar