Empat strategi membantu Anda menemukan pekerjaan impian Anda di pasar kerja



Apakah Anda tahu bahwa pasar tradisional pekerjaan hanya mencakup sekitar 30% dari semua pekerjaan yang tersedia pada waktu tertentu? Beberapa ahli mengatakan bahwa pasar tradisional pekerjaan ini mencakup tidak lebih bahwa 10% dari pekerjaan yang tersedia. Jadi di mana adalah sisa lowongan kerja?

Pasar kerja yang tidak diterbitkan, juga dikenal sebagai pekerjaan tersembunyi pasar, mencakup sekitar 70% dari semua pekerjaan tersedia yang tersedia di pasar. Tapi ada lagi; 80% dari gaji enam digit posisi diisi dalam pasar pekerjaan yang tidak diterbitkan. Karena penting, itu harus menjadi bagian dari upaya pencarian kerja Anda secara keseluruhan.

Mari kita lihat empat strategi yang dapat Anda gunakan untuk memanfaatkan peluang yang tersedia pada pasar pekerjaan tersembunyi ini:

1. memiliki daftar perusahaan menarik.

Mengapa sangat penting untuk meluangkan waktu untuk penelitian perusahaan? Karena jika Anda hanya berlaku untuk bukaan pekerjaan Anda menemukan, Anda sudah membuang-buang waktu dan energi, meskipun Anda mungkin merasa seperti Anda sedang mencapai sesuatu dengan mengirimkan ton resume luar sana.





Waktu yang Anda habiskan dimuka meneliti tentang perusahaan Anda tertarik akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang, karena Anda tidak akan menghabiskan waktu dan energi menerapkan kepada perusahaan-perusahaan yang tidak baik cocok untuk rencana karier Anda. Sebaliknya, Anda akan melamar untuk posisi pekerjaan di perusahaan di bidang Anda preferensi dan mana Anda ingin bekerja untuk.

2. informasi wawancara

Wawancara informasi adalah salah satu alat paling efektif ketika datang untuk memanfaatkan pasar pekerjaan yang tidak diterbitkan. Dalam bentuk wawancara Anda wawancara seseorang dari perusahaan atau bidang minat untuk mengumpulkan informasi tentang lingkungan kerja, Lowongan, etika kerja dan informasi berguna lainnya dan untuk mendapatkan umpan balik dan saran mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda pendaratan pekerjaan Anda sedang mencari, selain fakta bahwa Anda akan memperluas jaringan Anda kontak di perusahaan target atau bidang Anda.

3. jaringan Anda sebagai sumber informasi dan rujukan

Ketika datang untuk mencari pekerjaan berikutnya, pentingnya networking karir harus tidak pernah diskon. Bahkan, karir jaringan harus menjadi bagian dari pekerjaan sehari-hari dan usaha-usaha yang berhubungan dengan karier Anda. Jaringan karir Anda harus berada di tempat untuk ketika Anda membutuhkannya, untuk hubungan untuk bisnis sehari-hari, pekerjaan pencarian dan untuk bergerak sepanjang tangga karir. Seperti kita tidak pernah tahu Kapan kita yang mungkin membutuhkannya, itu masuk akal untuk memiliki jaringan aktif karir, bahkan jika Anda berpikir Anda tidak membutuhkannya segera.





4. menghubungi perusahaan secara langsung

Kadang-kadang Anda mungkin ingin menghubungi majikan yang potensial secara langsung, di samping atau bukan melamar posisi menarik di situs web mereka. Atau mungkin Anda tidak menemukan posisi yang menarik antara yang diposting dan Anda ingin menghubungi perusahaan untuk membiarkan diri Anda dikenal ketika saat yang tepat datang.

Ketika ditanya tentang Apakah metode terbaik semakin maju dalam pasar pekerjaan yang tidak diterbitkan, jawaban terbaik yang bisa saya berikan adalah bahwa metode terbaik adalah kombinasi dari semua. Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda untuk belajar dan menyaring majikan potensial Anda dan Anda akan melihat kombinasi strategi akan sesuai dengan tujuan untuk majikan yang potensial.

Ketika Anda membandingkan ke pasar tradisional pekerjaan, Anda mungkin berpikir pasar kerja yang tidak diterbitkan tidak sebagai mudah atau nyaman sebagai menanggapi diterbitkan pekerjaan iklan, tapi ketika kita melihat jumlah kemungkinan yang tersedia, bekerja pasar kerja tidak diterbitkan sesuatu yang Anda harus memasukkan dalam Anda atas pekerjaan pencarian strategi ketika datang untuk menemukan bahwa pekerjaan atau karier kemajuan kesempatan yang Anda inginkan.

Komentar