Menggunakan papan pekerjaan yang terkait dengan Media sosial



1. InTheDoor.com: Itu adalah ekstensi papan pekerjaan pada satu Facebook platform sosial. Hal tersebut terintegrasi database Indeed.com di papan pekerjaan dan aktivitas sosial profil Facebook Anda untuk membantu Anda keluar dengan siapa untuk terhubung ke dalam jaringan Anda untuk bukaan tertentu. Ini memiliki fitur untuk mencari pekerjaan di tempat kerja teman-teman Anda, di kota yang berbeda, oleh sebuah perusahaan dan atau pekerjaan tertentu.

2. BranchOut.com: BranchOut juga menggunakan Facebook grafik sosial Anda, mirip dengan InTheDoor.com. Perbedaan besar adalah bahwa pencari kerja dapat mengakses BranchOut melalui Facebook dari yang di dalamnya, yang memberikan pandangan yang lebih profesional. BranchOut telah berhasil membangun identifikasi profesional di Facebook. Ini memiliki lebih dari 20.000 magang daftar dan daftar pekerjaan 3 juta dan, karenanya harus serius dipertimbangkan.



Membangun pengaruh Online Anda:

Dekade kembali, jika Anda memiliki hak pemrograman keterampilan seperti c + +, Java memiliki jaminan mendapatkan pekerjaan. Tapi, sebagai ekonomi berubah dan persaingan yang meningkat, perusahaan mulai fokus pada soft skill seperti komunikasi, organisasi, keterampilan kepemimpinan untuk memilih seorang calon yang lebih baik. Dalam dunia digital saat ini, mereka tidak hanya mencari hard dan soft keterampilan tetapi, grafik sosial yang kuat dan pengaruh online. Ketika seorang pewawancara menemukan dua kandidat yang memiliki profil yang sama pada kertas dan dengan baik soft skill, faktor penentu adalah pengaruh mereka online.

Anda memiliki pengaruh online lebih baik jika memiliki banyak koneksi, lebih penting lagi, berpengaruh koneksi, dan jika banyak orang di jaringan Anda berbagi konten Anda. Sebuah situs web, Klout.com digunakan untuk mengukur pengaruh Anda online dan bahkan Skor Anda di aspek itu. Klout Skor menjadi faktor utama bagi majikan untuk memutuskan, menilai dan merekrut menyewa temp.

Penggunaan meningkat realitas dan Job Cari aplikasi:

Dengan semakin meningkat penggunaan mobile, pencari kerja bahkan mulai menggunakan aplikasi mobile untuk melihat lowongan pekerjaan di dekat mereka dan menerapkan dengan hanya beberapa PDAM di iPhone atau Android. Pada kenyataannya, seperti sebuah survei oleh LinkUp, 20% dari pencari kerja menggunakan smartphone mereka untuk mencari pekerjaan. Untuk pengguna iPhone, ada sebuah aplikasi yang dapat men-download "Layar yang disebut" aplikasi. Bila Anda menggunakan aplikasi ini, saat Anda berjalan oleh terdekat lokasi, Anda akan dapat melihat semua pekerjaan perusahaan yang menawarkan pekerjaan di lokasi saat ini dan menemukan apa bukaan mereka menyewa untuk.



Ada sejumlah aplikasi lain baik yang dikembangkan untuk membantu Anda dalam pencarian kerja Anda, beberapa dari mereka adalah:

CareerBliss (Bebas): Anda dapat memeriksa ulasan perusahaan, informasi gaji, dan memiliki daftar pekerjaan sekitar 3 juta.
Pekerjaan baik (dibayar): Aplikasi ini dapat membantu dalam pencarian kerja Anda dengan menarik pekerjaan dari beberapa situs, resume, wawancara jadwal, kontak dan banyak lagi.
Real-Time pekerjaan (Bebas): Anda dapat melampirkan sebuah profil jaringan sosial dan video untuk Twitter lowongan pekerjaan melalui aplikasi ini.
BusyBee (Bebas): Jika Anda seorang freelancer, maka Anda dapat menemukan kontrak dekatnya dengan app ini.

Bottom Line:

Tetap terlibat di media sosial adalah cara terbaik untuk menjadi sukses dalam mencari pekerjaan sementara. Menjadi lebih terlibat dalam memperbarui profil sosial dan mengoptimalkan mereka untuk penempatan sementara dengan foto profesional dan menggunakan kata kunci yang sesuai. Media sosial adalah terutama alat yang berharga untuk pekerja temp. Aspek yang penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa lowongan pekerjaan media sosial dapat dengan mudah diperiksa dan diterapkan daripada daftar pekerjaan pada pekerjaan portal. Oleh karena itu, memakan waktu keluar setiap hari untuk memeriksa profil Facebook Anda atau kelompok yang sesuai, berkicau feed dan mengunjungi LinkedIn untuk mendarat di sementara pekerjaan berikutnya.

Komentar