Panduan untuk orang-orang tuli dalam mendapatkan pekerjaan



Mencari pekerjaan tidak pernah mudah. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan sering melibatkan kesabaran dan ketekunan, dan mencari pekerjaan dapat menjadi lebih mudah dengan bimbingan. Hal ini penting untuk melihat pekerjaan Anda Cari sebagai pengalaman positif dan bermanfaat. Anda mungkin mengalami beberapa pasang surut selama pencarian Anda, dan Anda tidak harus menyerah. Berikut ini merupakan panduan mudah yang dapat membantu Anda dengan pencarian pekerjaan Anda sebagai tuli atau sulit mendengar pencari kerja.

Mencari daftar pekerjaan

Anda harus mulai melihat daftar pada papan pekerjaan atau situs web untuk menemukan pekerjaan yang mungkin Anda sukai. Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang tepat ketika Anda mencari pekerjaan online. Selain itu, menggunakan hashtags pada situs media sosial untuk menemukan pekerjaan menjadi lebih umum hari ini. Sebagai contoh, #DeafJobs atau #DeafTalent di lowongan pekerjaan secara luas digunakan di situs media sosial yang menargetkan tuli dan sulit mendengar pencari kerja. Selain itu, banyak majikan melihat tuli dan sulit mendengar calon melalui lowongan pekerjaan pada DeafJobWizard.com. Website ini memiliki berbagai macam Lowongan dari entry-level untuk eksekutif tingkat, jadi check it sering listing baru.


Jaringan dan mendapatkan pekerjaan rekomendasi

Banyak orang mendapatkan disewa melalui jaringan dan rekomendasi. Mereka sering mendapatkan pekerjaan oleh jaringan atau berbicara dengan seseorang di dalam perusahaan tentang lowongan pekerjaan. Strategi ini sebagian besar benar untuk semua sektor dan ukuran dari perusahaan atau organisasi. Majikan juga sering mempekerjakan orang-orang melalui rekomendasi. Yang mengatakan, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam arahan pekerjaan oleh seseorang merekomendasikan Anda daripada bersaing untuk pekerjaan di pasar terbuka. Anda dapat memulai dengan jaringan dengan teman-teman Anda atau bahkan karyawan dari perusahaan atau organisasi untuk setiap pekerjaan yang cocok yang mana Anda dapat menerapkan. Jika Anda ingin bekerja di bidang tertentu, maka Anda harus menghubungi teman-teman Anda yang sudah bekerja di bidang itu untuk pekerjaan rekomendasi.




Hubungi program kerja bekerja dengan tuli dan sulit mendengar orang

Banyak negara memiliki program kerja atau karir pusat Berspesialisasi dalam bekerja dengan tuli dan sulit mendengar pencari kerja dalam mengamankan pekerjaan. Program dan pusat-pusat ini dapat menawarkan layanan ketenagakerjaan disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Layanan tersebut meliputi membantu Anda dengan resume Anda menulis, keterampilan wawancara, atau mencari pekerjaan, serta dukungan dan pelatihan yang Anda mungkin memerlukan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan bantuan tambahan, Anda dapat mencari online untuk pekerjaan tuli program atau karir pusat dekat dengan Anda, atau Anda bisa berhubungan dengan lokal Anda tuli dan sulit mendengar layanan pusat atau kantor untuk arahan.



Tiket untuk bisa bekerja Program

Jika Anda adalah penerima Jamsostek pendapatan (SSI) atau jaminan sosial Disability pendapatan (SSDI) dan berusaha untuk bekerja, Social Security Administration (SSA) memiliki "tiket untuk pekerjaan " program yang dirancang untuk membantu orang tuli dan sulit mendengar orang mendapatkan pelatihan dan menemukan pekerjaan. Tiket program kerja adalah sebuah program bebas atau sukarela yang memberikan jaminan sosial penerima dengan pilihan yang dapat membantu mereka untuk pergi bekerja. Hubungi kantor SSA setempat untuk arahan.

Kata-kata terakhir

Pastikan untuk terus membangun keterampilan kerja dan pengalaman dari waktu ke waktu, sehingga Anda dapat memajukan karir Anda melalui promosi pekerjaan atau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan perusahaan atau organisasi yang berusaha keterampilan lain.

Komentar